Kamis, 25 April 2013

Ada apa dengan MaLam Jumat KLiwon?

Pantas saja ini kejadian, aku tengok ternyata ini Purnama adaLah purnama spesiaL, purnama daLam maLam Jumat kLiwon. beghhh,,, seharian fuL

diLuar dan puLang nyampek kos jam 6 sore Lewat sedikit,,, mo mandi masih maLas, akhirnya masak duLu goreng ikan terus makan.

kayaknya ini udah maLem, ternyata bener udah ampir isyak, mandiLah aku kebeLakang, sstt, ey ternyata
air mati, terpaksa aku turun ke

Lantai -1 dibawah Lantai utama, disana cuman ada 2 tempat, yaitu kamar mandi dan satu ruangan yang angker kata penghuni kos, aku turun ke

Lantai -1 untuk mancing sanyo, setiap mau nyaLakan air pasti dipancing, mana badan sedikit merinding, pas aku hadap kiri kok aku ngeLihat

ada Lubang geLap, aku intip ternyata mirip ruang keciL dan geLap, aduhhh,,,, tau ach, buru2 naek aja keatas.

Komedinya mana??
sabar duLu bos, kaLo udah kebeLet ketawa, mau ketawa duLu juga boLeh.
Air sudah mengaLir, aku masuk kamar mandi, kebetuLan pas adzan isyak, cuek aja mandi sambiL nyanyi biar hantu Lari dengerin suaraku yang

cetar membahana. jangankan manusia, jin aja Lari denger suaraku, makanya kaLo ada yang menganggap aku gak punya cewek maka perkokoh

anggapanmu, atau diperdaLem dengan dicampakkan karena gak bisa nyanyi, biar sedikit mendramatisir kondisi.STOP, nah ini baru dimuLai, di

kosku itu terkenaL serem, banyak makhLuk keLiaran, biasanya kami penghuni kos sering kumpuL, dan pas jam 00:00 kami duLu kan pakek metaL

detektor, saat itu pasti geLombangnya gak stabiL.

DuLu pernah kejadian, ada 3 orang daLam satu kamar, yang dua menghadap pintu dan yang sat membeLakangi pintu, sewaktu itu aku Lagi gak ada

di kos, waktu tepat menunjukkan pukuL 00:00 saat itu di gang Luar Lampu memang tidak menyaLa semua, ada 3 Lampu diLuar dan ketiga-tiganya

mati, 2 Lampu haus dipancing hidup, karena memang dua2nya neon, dan satu Lampu posisi putus jadi mati. pas di Lorong itu tepat Lorong

depan tiap2 pintu kamar kos geLap totaL, tepat midnight dan pas maLam jumat ada bayangan Lewat,,, tinggi bayangan itu, 2 orang yang

meLihat pintu kaget, namun mereka sudah biasa, dan yang satu membeLakangi pintu juga kaget, tapi gak percaya, akhirnya mereka bertiga

menunggu, ternyata bayangan itu kembaLi dan baLik arah, kemudian mereka bertiga keLuar dan tengok itu bayangan, dan ternyata menurut

pengakuan bayangan itu jeLas nampak dan berhenti disaLah satu kamar.

Memang Lorong depan kosku itu sesuai dengan iLmu kuno, cocok buat makhLuk haLus berjaLan, panjang dan gak berkeLok. Beberapa hari kemudian

aku kembaLi ke kosku, mereka cerita kaLau ada bayangan yang muncuL, aku diajak untuk pakek metaL detektor dikamar mandi beLakang yang

memang tanpa Lampu dan kondisi memang sekaLipun dideteksi menurut agama IsLam tempat ini benar memenuhi kriteria dihuni makhLuk haLus.

Kotor dan geLap. Keesokan harinya aku ganti Lampu dan hidupin semua Lampu, ah aman, gudang tepat sebeLah kamarku itu ruang kosong dan

diisi barang rusak, kenangan, dan tempat yang memiLiki akses untuk Lubang di Loteng. Disini biasanya temen2 kos Liat makhLuk haLus. tapi

aku gak percaya, namun aku tetep bersihkan tempat ini waLau gak bersih totaL.

MaLam jumat keLanjutannya kami di kos juga cerita haL yang sama, kebetuLan ada temen sekosku yang memang bisa, benar bisa meLihat makhLuk

goib semenjak keciL. dia sekarang sudah umur 40an, jadi dia terbiasa meLihat hantu, jin, dan Lainnya, di bercerita tempat2 di kosku yang

sering ditemui mahLuk haLus, termasuk di Lantai -1. dan dia sudah biasa meLihat makhLuk Lain di kos kami ini.

Ada cerita dari orang madura, dia gak pernah bohong, dia penjuaL tahu teLor, sewaktu dia mandi di Lantai -1 kan pintu sedikit kebuka, dia

mandi sekitar waktu magrib, memang rutin dia begitu, habis itu dia keLiLing juaLan tahu teLor. Nah yang kaLi ini beda, sewaktu dia mandi

ada beyangan yang Lewat, dan itu jeLas. Begitu ditanya di anak2 kos, ternyata gak ada yang Lewat, matiii,,, ada juga kejadian Lain sewaktu

dia sendiri, tapi yang ini gak usah diceritakan.

Beberapa waktu kami tidak cerita haL mistis. Tapi bapak kos yang memang tau cerita ma aku, kayaknya cuman sama aku, dia biLang gini,

dibawah ada kiriman, kiriman gak jeLas, pengganggu. apa pak? begitu tanyaku, kiriman dari si A yang sudah pindah dari kos. ternyata itu

barang haLus, yaitu wujud yang nampak seperti anak kuLiahan, namun bukan manusia.

kata tetangga duLu ada yang mati di kos ini, pas hamiL apa pas meLahirkan, aku Lupa, sebenere gak inget karena takut.

sory, sumpah beneran gw tadi pengen bikin sesuatu yang Lucu, tapi kebawa emosi jadi bikin ginian dech, maaf ya,,,

Hikmahnya adaLah baca AL ma'surat setiap hari 2x pagi dan sore.
Ayat kursi, AL-IkhLas,AL-FaLaq,An-Nas 3x. semoga kita semua tetap daLam perLindungan ALLAH semata. aamiin ya robbaL aLamiin.

Tidak ada komentar:

Pengunjung AgaSta Gantheng

free counters

Entri Populer Blog Ini