Jumat, 19 April 2013

Hai Mantan Gw,,

Mantan?

PengaLaman Gw tu banyak mengenai mantan, padahaL mantan gw cuman satu, ne satu2nya pacar Ne, dimuLai sewaktu SMA.
NgeseLi banget ya ngomongin mantan,,, pasti ada beberapa akibat kaLo ngomongin mantan,,, ada yang bikin mutah karena mantan begok atau menjijikkan, ada yang gimana juga pokoknya jangan ketemu Lagi sama yang namanya mantan,,, atau mungkin yang diputusin barangkaLi berharap ama mantan tuk baLikan,,, kasihan ne nasib yang terakhir pasti susah move on-nya apaLagi mantan yang mutusin dia diharap banget menjadi the one-nya. pasti kecewanya dicampakkan mantan tuch nikmat banget, senikmat makan buah apeL merah manis yang harganya 3 MiLyar dan dipajang di pameran buah termahaL sedunia, gak bakaLan habis makannya, pasti keinget ama harga yang mahaL niLainya bersama mantan. susah banget move on-dari mantan yang masih kita cintai, kitanya cinta banget, tapi si mantan biLang kamu jangan ganggu aku, kamu pergi aja yang jauh, mati juga boLeh, asaL jangan ganggu aku. Haduhhh rasanya dunia itu besok pagi kiamat. beneran dech, kaLo gak percaya Lu coba aja kayak begini. ApaLagi si mantan biLang kaLo doi udah punya pacar, Huhhh ya tuhan, ntar midnight kayaknya kiamat datengnya. nyesek banget rasanya mengharap mantan itu ya,,, move-on juga tambah susah, kaLo begini rasanya sebeLum move-on harus copy-on, kemudian paste-on, archive-on biar ada package juga. save in program fiLe, gak usah di instaL, baru dech kita move-on dari mantan seteLah punya copiannya. tapi sayangnya ne ya, namanya mantan tu gak punya ati, apaLagi Lu seorang cowok,,, gak mungkin Lah cowok nangis, mau curhat sama mama maLu, apaLagi sama papa, akhirnya curhat ma recorder HP, kemudian didengerin, kok ternyata gak bagus, revisi Lagi curhatnya di recorder HP, terus begitu,.

udah dech, ngeseLin banget yang namanya mantan, ndengerin Lagu juga yang banyak nada patah hati, Lagu indo daftar gw patah hati series, Lagu barat juga broken heart song, eh Lagu korea kok rasanya makin nyindir ati gw, mungkin karena gak tau artinya, akhirnya banting Laptop, bangsat daftar Lagu. abis itu baru nangis gak pakek maLu sambiL biLang, Lepi sayang kamu marah ya udah kubanting, jangan kayak mantanku donk, tiba2 gak mau nemenin kehidupanku Lagi, ayo dunk kita baikan kamu hidup Lagi ya,, eh si Lepi gak jawab, haduuhhhh semakin kayak mantan,,, barang bagus kayak Lepi ini gak mungkin di buang di tempat sampah, mau di biarkan ntar takut diambiL orang. beLi baru bisa se, tapi kan kenangan ma Lepi yang ini banyak banget....

Ups, kan temanya mantan bukan Lepi, biar dech mantanku muLai nampak jadi mantan gara2 Lepi punya dia kok.

Pokoknya mantan itu ngeseLin, pernah gw satu kaLi diputusin, itu sekitar tahun 1305, mungkin karena dia ketemu saLah satu waLi songo tiba2 dia ngucapin putus secara sepihak,,, ini beneran gw diputusin sepihak. ya gw nerima aja, namanya cowok kan harus cooL man, gengsi dunk biLang 'jangan tinggaLin aku'. padahaL sok muna. iya itu tahun 1305 itu kayaknya aku diputusin, pokoknya hidup gw kacau dach,, beneran ini, duLu pas naek motor gw jaLan ampek 135Km/jam demi ngapeLin si mantan, padahaL Lu tau gak rumah mantan gw itu dibawah kaki gunung, bayangin aja, jaLannya berbatu terjaL dan terkadang harus meLewati jurang, namun aku tetap berjaLan menuju rumah mantan,, wedew. sendiri broooo, duLu juga pernah katanya di daerah rumah mantan tu terserang virus hantu, jadi di daerah rumah mantan tu ada pocong keLiaran, bahkan ponakan mantan gw ngeLihat sendiri pocongnya, beneran, sungguh, tapi aku tetep kerumah mantan, waktu itu maLam2 abis isyak aku kesana, mana jaLan ke rumah mantan geLap, ada kuburan juga, tapi  berangkat aja gw, biar dikira pemberani ama mantan, giLaaaaa,,, tau begini sekarang diputusin dan cuman jadi mantan, gak bakaL dah taruhan. Ne gw mo cerita dikit ya, kan dari tadi udah cerita banyak, gini ceritanya, kaLo cowok Lain kan ngapeLin keringat dingin keLuar cuman pas mau masuk rumah pacarnya, takut kaLo bokapnya nyang buka pintu ato nyokapnya nyang bukain pintu, terus bingung kaLimat pertama yang diungkapin ma camer tu apaan, nah gw dobeL sob keringat dinginnya, pertama pas diperjaLanan geLap tanpa rumah dan penerangan Lampu, otomatis keringat dingin keLuar, srrr,, abis itu keringat panas karena abis ngegas motor ngebut karena takut ngeLiat hantu, baru dech nyampek rumahnya keringat dingin Lagi,. Bedanya Lagi kaLo Lainnya puLang bahagia, eh gw sob, puLang taku ketemu pocong, bener dah serem abis daerah rumah mantan gw, ntar dech kapan2 gw kasih aLamatnya kaLo mw uji nyaLi.

Pokoknya semua serba teringat mantan, di jaLan raya gitu ya, pas gw naek motor, terus ada rambu2 katanya begini 'PeLan-PeLan utamakan keseL ama mantan', paLing tau dah tu rambu-rambu ma isi hati gw, terus ada Lagi rambu2 200M Lagi Rumah Sakit, aduh rasanya gimana gitu, kan mantan gw domisiLinya di rumah sakit. Tapi perLu diingat, mantan gw di RS bukan sebagai pasien karena udah mau ma gw. Ada juga rambu2 yang tuLisannya begini 'Sudahkah anda shoLat', masya ALLAH, gw ampir aja Lupa minta ma ALLAH untuk baLikin mantan gw. ada juga rambu2 gambarnya reL kereta api, nah ini kayaknya cocok buat ngeLampiasin karena gak bisa move on.

Sekian duLu ya edisi S>A>K>I>T> kaLi ini,,,,
semoga AgaSta Gantheng dapat menghibur anda kembaLi diLain kesempatan.
MaLang, 19 ApriL 2013, 21:54 WIB

Tidak ada komentar:

Pengunjung AgaSta Gantheng

free counters

Entri Populer Blog Ini