Rabu, 28 April 2010

Apakah anda berfikir?

Kasihan mereka para miskiner yang hidup asaL hidup, mereka gak peduLi dengan kehidupannya, mereka tak pernah menghina orang, tetapi kenapa mereka harus dihina, padahaL mereka tidak mengganggu kita. Ada yang biLang, tapi mereka kan kotor, gak pernah berfikir, kerjaannya hanya mengganggu, tak berguna, cuman buat orang risih, hanya bisa meminta-minta, tak berpendidikan, gak punya skiLL, pendidikannya rendah, dLL-Lah.,- Sudah berapa banyak dosa yang kita keLuarkan untuk haL yang seperti ini, toh mereka tidak hidup di bumimu, tapi mereka hidup di bumiNya,. Hentikan sejenak semua aktivitas kita, mari berfikir Lebih daLam Lagi,
                            Ketika Aku Mulai
Ketika masih belum banyak tahu
Hidup ini kuanggap begitu mudah
Hanya menghirup udara dan menghembuskan kembali
Seperti bermain-main, tak ada beban kupikul di pundakku

Ketika aku mulai kenal gelora
ingin kujelajahi s'luruh sudut bumi
Entah berapa lamanya, entah berapa jauhnya
'kan kutuang dalam jiwa
Dan aku mulai bertemu banyak kesulitan

Malam, tunjukkanlah keheninganmu
Aku tengah bercermin dalam gelap
Telah jauh perjalanan yang aku tempuh,
telah banyak peristiwa aku lihat
Dan sekarang aku merasa berhutang untuk mengisi kemerdekaan
Meskipun hanya lewat nyanyian kuhembuskan ruh perjuangan

Ketika aku mulai beranjak tua
hari-hari terasa semakin singkat
Saatnya untuk mengabdi, berkorban untuk bangsaku
Menembus keterlambatan
Saat aku lahir perang telah usai


Bagaimana status anda sekarang, pernahkah anda berfikir tentang umat, tentang bangsa ini!!! SebeLum itu fikirkan duLu bagaimana diri anda.,- Seseorang akan diakui bukan karena kedudukannya, tapi seseorang diakui karena memang mereka pantas diakui dan karena mereka memiLiki kemampuan untuk diakui.,- BeLajarLah dari Sejarah, coba bandingkan seseorang yang mengaku dirinya terakui dan yang merasa dirinya tak terakui.,-
ThoMaS ALfa Edis, ALbert ENs, MichaeL Jackso, ANdrea HiRa, AbduLLah Gymnasty, ANdika KaNgeN BaNd, dLL, Mereka semua membuktikan dengan kekurangannya mereka MAMPu berkarya, sedangkan kita hanya seperti ini.,- Bayangkan 10 tahun LaLu anda seperti apa, 5 tahun sesudahnya anda bagaimana, sekarang anda siapa, dan akan datang anda apa? hirup nafas perLahan, pertahankan, rasakan, jangan brnafas tanpa nikmat.,- Ebit G Ade juga menyatakan sebuah pertanyaan yang tak perLu dijawab 'Apakah daLam sejarah orang mesti jadi pahLawan?'

UNtukmu keLemahan diri yang seLaLu terhambat oLeh diri sendiri yang ingin menjadi kuat.,-

Tidak ada komentar:

Pengunjung AgaSta Gantheng

free counters

Entri Populer Blog Ini