Minggu, 25 April 2010

Sebuah PeMostingan yang berbuah-buah.,-

Pagi ini menjeLang subuh kumuLai hari dengan menuLis, waLaupun MaLam ini tidak kuhabiskan untuk tidur, tapi aku bersyukur akan haL trsebut.,-

MeNuLis. Saya tahu betapa pentingnya menuLis dan kita semua juga tahu akan haL tersebut, hanya orang-orang tertntu yang tidak tau betapa pentingnya menuLis. Mungkin juga ada sebagian orang yang tau dan berhenti sampai status tau tanpa mau menuLis.,-

Sebuah pengakuan dari saya bahwa setiap pemostingan harus benar-benar saya cermati, bahkan saat saya ingin menuLis maka saya berfikir untuk kesekian agar hasiL karya tuLisan saya bukan hanya berupa nafsu beLaka.,-
Setiap pemostingan akan saya Lakukan dengan penuh pertimbangan, jadi apabiLa masih ada yang saLah atau apaLah, maka saya pribadi mohon maaf.,-

Tidak ada komentar:

Pengunjung AgaSta Gantheng

free counters

Entri Populer Blog Ini