Rabu, 12 Mei 2010

eMpat PeRkaRa.,-

Pernah suatu hari seorang sahabat t'cintaQ b'tx,'Bgaimana se pendapatmu tntang 4 haL yang d tetapkan sebeLum Qt Hidup d dunia?'
DuLunya memang saya g tw pa2 tntang haL ne,tp steLah be2rapa hari saya brani membenarkan haL ntu,karena dari b'bagai sumber yg insya ALLah vaLid dan saya sndiri sebeLumx sudah mengiyakanx.
DibaLik haL ne,Q mazih beL0em p'cya,tp Q g brani ngutarakan haL ne scra Langsung,s0aLx Q tw kbenaran haL ne dan Q tw banyak kaLangan yg tak sependapat.
IniLah, iniLah saLah 1 keuntngan penuLis,bebas,tnpa bataz,membuat Langkah otak b'syztem dan t'struktur, dan yg penting
menjadikan diri puas sa'at kryax diakui. Nach,aLazan t'sebut adLah sbagian keciL yg menjadi aLazan mengapa Q menuLis.
Jadi skedar pr0m0si, d bLogsp0t Q menuLis tentang kehidupan dan d w0rdpress Q menuLiz tntang kehidupanQ.,-
ST0P,pembicara'an thr0w 0ut,haruz thr0w in again chuy,I's0rry be happy => makzde Lh0 p0?!
KmbaLi k mazaLah,sa'at ne,tepatx maLam ne '120510' saya beLum bgtu yakin akan 4 p'kara ntu,. Kenapa?
Tentux da aLazan d0nk,. Jd gini d AL-Qur'an kan da tu, ALLah tidak merubah nasib suatu kaum sampai dst kan!
Tr0ez gmana d0nk!
Y0 g tw,Q se ikut AL-Qur'an.
Da jga Laki2 yg bæk hx untuk PeRempuan yg bæk,brati bz brubah d0nk!
MsLah umur kan ktax jka sLatrahmi bz memp'panjang umur., cukup sekian duLu dari saya aku daLam pembuangan,untuk aLazan memang sedikit,ntu d sebabkan 0Leh keterbtazan iLmu dan keterbtazan upL0ad serta ruang dimensi 3 yg tak mendukung. Kapan2 insya ALLah d sambung Lagi.

Tidak ada komentar:

Pengunjung AgaSta Gantheng

free counters

Entri Populer Blog Ini