Minggu, 28 November 2010

ApabiLa Ku tak ada.,-


Perubahan dan bukan perubahan.,-
Hanya ada dua kemungkinan yang akan tembus muncuL seteLah kepergianku.
Apakah aku membuat perubahan atau tidak. Jika membuat perubahan maka perubahan yang positif atau negatif. Bertahan berapa Lamakah perubahan yang kita buat. Muhammad jua membuat perubahan seteLah kepergiannya dan aku adaLah umat muhammad, maka aku akan jua mempertahankan apa yang Muhammad rubah sampai kepergianku. Perubahan ini teLah berjaLan bertahap muLai dahuLu hingga saat ini.
Mari kita yang mengaku MuSLiM Sejati berjanji pada diri kita sendiri;
“SeLaMa saya hidup akan senantiasa hidup sebagai dan daLam MuSLim. Dan Mudah-mudahan KhuSNuL Khotimah merupakan akhir hidupku. Aamiin”
Perubahan terjadi pasti pada siapa yang mencintaiku saat aku meninggaLkan apa yang mencintaiku. BegituLah untuk semuanya.,-
M a t h o e r S e M b a h N u w u N
                   u n t u k
             S e M e N t a R a


Tidak ada komentar:

Pengunjung AgaSta Gantheng

free counters

Entri Populer Blog Ini