Rabu, 12 Oktober 2011

Insya Allah AgaSta Menulis Kembali


Sesuatu,
Alhamdulillah ya, kali ini saya bisa dan mencoba menetapkan hati untuk menulai memulis kembali, dimulai dari tanggal dimana pada tanggal ini tahun lalu terjadilah bom besar di Legian Bali yaitu ulah Amrozy dan kawan-kawan. Maksudnya memulai menulis kembali. Daripada waktu bengong lebih baik mencoba menata kalimat dalam diri-sendiri agar kelak berguna bagi nusa, bangsa dan negara, dunia, akherat, mawaddah, warahmah. Aamiin yarobbal alamin.

Sekalipun acara menulis kembali di '#' kan dengan tanggal tragedi BOM Bali semoga tidak ada maksud apa-apa dibalik semua ini. Juga karena penulisan dimulai pada malam 13 bulan ini juga bukan maksud mengkultuskan seperti yang sudah-sudah.

Sekali lagi Alhamdulillah ya, ‘sesuatu’, dengan niatan memulai menulis kembali saya mengajak temen-temen baik yang berada dialam dunia atau alam yang lain untuk sering-sering silaturahmi atau silaturahma di blog saya. Atau istilah jawanya ‘sowan’ marang blogipun agasta amargi nyambung tali silaturahmi.
AYO tangi sambangi koncone siji-siji sing isih urip nang bumi. Adakalanya tujuan masih tetap sama untuk mempererat hubungan antara aku, engkau dan dia. Dan tibalah saatnya saya menyudahi curhat kali ini, BARAKALLAH.
Wasalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.,-

Tidak ada komentar:

Pengunjung AgaSta Gantheng

free counters

Entri Populer Blog Ini