Kamis, 15 Desember 2011

Part 1-5

update status Like as Xbael Internezo,
Part 1 : apa bedanya HP canggih ma Cintaku padamu? kaLau HP canggih bisa konek internet tanpa hambatan ke aLamat manapun dengan super cepat, kaLau Cintaku padamu hanya bisa konek kesatu aLamat [aLamat asLi] yaitu hatimu. Cikiciew,


part 2 :
Mari siji jeLas Loro,
Mari Loro jeLas teLu,
Aku yo gak Ero,
Pokoke I Love You,

Cikiciew,


part 3 : GLobaL TV, Trans 7, Trans tv, Kompas TV, Metro TV, SCTV, RCTI, JTV karo TV kabeh wes tak hapus teko chaneLku, cuman Hatimu aja yang aku tonton muLai aku bangun tidur sampai aku tidur kembaLi,

saatnya kuberkata, "Sempurna."


Part 4 :
Bagi dunia hanya ada 7 keajaiban di dunia,tp bagiku ada 8 keajaiban di dunia, dan kedeLapan-deLapannya adaLah dirimu,


part 5 : ehm, kamu ngirim apa sich ke HP aku? Mp3 atau apa sich kok fiLenya besar banget, ntar memoriku penuh dan gak ada fiLe yang bisa aku simpan Laghi??? dia menjawab : Lagi ngirim cintaku ama kamu.
· · · November 2 at 4:40pm




Tidak ada komentar:

Pengunjung AgaSta Gantheng

free counters

Entri Populer Blog Ini