Minggu, 12 Februari 2012

Hari Pertama turun ke Lapangan untuk KKN

Bro and Sis, ini gue pertama turun ke Lapangan pas kkn.
kesasar aja bisa nyampek Lusinan, bukan karena gue gak tau jaLan, tapi karena gue gak tau arah.
KKN ber-TKP di desa Wonosari dengan desa bernama Sumber Dem aLias Sumber Adhem, jadi kaLau orang nanya ma gue, kkn dimana pasti dengan peLafaLan cepat Langsung gue jawab sumbedem tanpa 'r'.
Lama perjaLanan berangkat aja 3 jam, Lokasinya kan di bawah gunung kawi, nah pas nyampek TKP kepaLa desa setempat ngasih tau kaLau 2 kiLo sebeLah itu mbLitar, jadi bayangin aja, mending ke BLITAR Langsung ya kayaknya daripada ke desa tersebut. YANG penting hepi wesss.

SepuLang dari tempat yang keadaan hujan Lebat pun, puiiiich, kesasar poooL, sekarang kondisi mau istirahat, mau minum jamu gak sanggup, Langsung aja fesbuukan terus tidur.

Doakan ya, sumbedem dan aku chemistry n terbaik segaLanya buat aku. aaamiiin.

Tidak ada komentar:

Pengunjung AgaSta Gantheng

free counters

Entri Populer Blog Ini