Selasa, 23 November 2010

Minggu Kemarin,.-


Satu minggu kemarin cukup membuat saya lelah bahagia. Minggu kemarin adalah minggu pertama dimana saya takbir sepanjang pagi di tanah lapang koramil Kalibaru. Diminggu ini juga minggu pertama saya memotong kambing kurban. Minggu ini saya juga pertama diundang dadak’an. Sebenarnya minggu ini juga banyak hal-hal pertama yang g boleh diposting di blog ini. Walaupun minggu kemarin juga terdapat hari dimana pemerintah tak meliburkan yang namanya hari raya idul adha. Maklumlah, pemerintah kan juga wakil rakyat, jadi pemerintah sama sekali bukan rakyat. Mau dilihat keadaan bulan atau dihitung hisabnya sudah jelas 10 dzulhijah jatuh pada tanggal 16 november 2010. Kesatuan aksi mahasiswa matematika pun telah membuktikannya. Pada hari Selasa 16 November kemarin mahasiswa yang sekelas denganku yang mengikuti kalkulus 3 cuman 2 orang. ‘Lanjutkan aksi Mahasiswa’. Biarlah ketiak pemerintah tetap kotor sepenjang pemerintahan SBY.
Ini hasil dokumentasi saat menjadi panitia kurban minggu kemarin:








Minggu kemarin juga saya mendapatkan yang namanya daging kurban lebih dari 1 kg. Belum sama jatah ibuk, apalagi jatah ayah yang selalu melek merem tiap hari raya kurban.


Peace

tapi hari ini saya mulai kuliah lagi, satu prinsip saya, ‘Biar bodoh Maju terus’.,-

Tidak ada komentar:

Pengunjung AgaSta Gantheng

free counters

Entri Populer Blog Ini