Senin, 13 Desember 2010

Ahmad dhani dan ke ahmad dhaniannya.,-

Aku masih ingat ketika aku kelas 2 SMA dulu pernah membaca buku tentang ahmad dhani dengan berbagai tuduhan
padanya.
Dan kemarin teman sekelasku memposting kembali tentang ahmad dhani. Mungkin karena tugas bahasa inggris aku memilih profil ahmad dhani untuk dijadikan objek. Jadi mungkin temanku mengingatkan aku. Thx bro.,-

Ahmad dhani memang salah dan kalau memang ulama Indonesia atau MUI sekalipun menyalahkannya maka harapan saya adalah tuntas yang kecil dulu atau tebas akarnya, setelah itu baru kita bisa memotong dan mengolah batang, daun, dan buah semau kita. Memang saya cuman bagian kecil dari peradaban ini, tapi untungnya saya hidup di Indonesia yang memiliki undang-undang dasar bahwa setiap warga negara bebas mengeluarkan pendapat. Sebelum menumpas ahmad dhani yang merupakan Yahudi [katanya] sebaiknya tumpas simbol-simbol disetiap pakaian yang dijual dipasaran. Jangan harap bisa menumpas penjahat mafia tanpa strategi. Yang terpenting bagi kita umat islam adalah tauhid, ‘ALLAH itu satu, hanya ALLahlah tempat bergantung, tidak beranak dan tidak diperanakkan, dan ada satu pun yang menyamaiNya’

Haramkan saja semua Lagu, toh memang itu sejatinya haram.
Tutup saja sekolah tinggi animasi yang menciptakan model makhluk baru.
Tumpas saja pabrik pakaian yang bersimbolkan non islam. Baik itu topi, baju atau memang stiker, dll.
Jangan mengharamkan rokok yang dulunya zaman nabi masih makruh. Memang benar rokok lebih banyak kerugiannya daripada keuntungannya. Tapi kan yang jelas-jelas tak menguntungkan atau jelas-jelas merugikan masih saja beredar. Perokok masih saja dicap sebagai kurang baik, tapi yang haram dianggap biasa. Lagu anjingpun banyak beredar dan tak ada pertentangn didalamnya. Misalnya, dasar kau keong racun –bla bla bla-, atau lagu perselingkuhan atau kisah cinta abadi tanpa nikah. Kita semua memang MUNAFIK.

Ahmad dhani tak pernah menghina orang. Biarlah ahmad dhani melecehkan ALLah , toh urusannya dengan ALLah. Kita juga tau pasti telah datang peringatan kepada ahmad dhani. Saya juga pernah mendengar bahwa jika kita mengecap seseorang kafir maka kitalah yang kafir. Kecuali mereka yang memang sudah dinaskan untuk kafir.

Permasalahan gen yahudi yang memang ditakdirkan untuk sesat adalah benar. Ahmad dhani pun tak dapat memilih untuk lahir dari gen apa. Kalau memang dhani salah, apalagi salah besar, saya berharap MUI atau apalah yang bisa membantu Agama ISLAMmengambil tindakan tegas. Kenapa sich orang seperti dia bebas menebarkan karya terselubung.

Kesimpulannya : kembali kepada apa yang ada tanpa merubahnya sedikitpun.,-
Harapannya : Semoga kiamat masih jauh. Agar ulama yang fasiq sama sekali tidak ada dizaman ketika aku dan keluargaku masih hidup. Sehingga kami sekeluarga tak menemui makhluk yang bernama dajjal. Aamiin
Harapan saat ini tentang dhani : putus jalannya berkarya tentang yahudinya.
Kurang Lebihnya saya mohon maaf. Apabila tulisan ini benar maka tulisan ini datangnya dari ALLAh dan apabila tulisan saya ini salah maka datangnya dari iblis dengan perantara diri saya dan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
         biLLahi fi sabiLiLLhaq
M a t h o e r S e M b a h N u w u N
                  u n t u k
            S e M e N t a R a

               WaSsaLam,.-

Tidak ada komentar:

Pengunjung AgaSta Gantheng

free counters

Entri Populer Blog Ini