Sabtu, 26 Januari 2013

I Just Stay Key RoLe Fey ZoLdyck

Temen-temenku semua akhirnya saya kembali menulis karena alasan ada seseorang selain diriku yang mencintaiku setulus hati, bukan keluarga, untuk selalu menunggu karya-karyaku.

Fine, sering banget kita itu membuat lelucon, membuat kreasi, namun sayangnya lelucon dan kreasi atau apapun itu an jarang mengenai diri kita. Sering banget tersenyum karene objek di luar sana. Saya terbayang kepada salah seorang Charlie Chaplin, maaf masih belum terinspirasi beliau, namun hanya terbayang karena ilmu saya masih kurang. Jadi hari tanpa senyuman itu adalah hari yang terbuang. Dengan alasan itu saya mencoba menertawakan diri saya dengan tujuan membuat sesuatu yang tumbuh dalam diri saya. Dimualai dari nama saya mencoba menjadi profesionaL, jadi 'I just Stay Key RoLe Fey ZoLdyck' adaLah nama panjangku yang sengaja aku cari pLesetannya, memang sich kata yang terakhir agak berLebihan.

Sebenarnya inspirasi mengganti nama ini muncuL dadakan, ya tidak jauh dari waktu saya posting tuLisan ini kurang Lebih 30 menit yang lalu. Sebenarnya ini hanya peringatan bagi diriku dimana 5 tahun yang lalu 26 Januari 2008 aku memiliki moment penting dan aku saat itu memperjuangkan sendiri dengan keyakinan penuh. Sebenarnya lucu juga karena saat itu aku membawa disc yang memang isinya adalah data-data milikku, terus hasil tulisanku yang istimewa yaitu saat aku memulai menulis, walau bukan pertama yang jelas 2008 adalah tahun pertama aku mulai menulis spesial. Aku sudah memiliki tujuan dan aku mampu merasakan tulisanku sendiri. Mungkin dengan sedikit tulisanku ini dapat menggerakkan kehidupanku mencapai masa depanku yang cerah yang aku inginkan. aamiin ya robbaLaLamiin

Tidak ada komentar:

Pengunjung AgaSta Gantheng

free counters

Entri Populer Blog Ini