Minggu, 21 September 2014

Inilah Bagianku

Beberapa waktu lalu aku telah kuposting Pagi Ini dengan Legenda METAL yang juga sepanggung dengan Power Metal.
Pagi ini aku tau seorang teman yang sepanggung adalah personil Power Metal.
saya buka situs Power Metal, dan ternyata banyak gambar dia, hahaha dia memang sudah berusia lanjut, tapi selain warna rambut dia masih terlihat muda. seandainya cat rambut hitam dia pakai, mungkin masih nampak sekitar 35 tahun. tapi dia seangkatan dengan Emilia Contesa lho, cuman bedanya Emilia Contesa yang pernah sepanggung dengan kakekku (katanya) alirannya adalah gitu dehhh, dan kawanku disini di bumi AREMA beraliran heavy metal (selayaknya power metal). sepertinya saya harus malu, saya memang benar sedikit membikin beberapa lagu. tapi kawanku ini yang  menciptakan beberapa lagu power metal.

Inilah aku, inilah bagianku, yang suka bermain music, suka menyanyi, dan suka meng-create. artinya semakin tua maka haruslah semakin bertambah karya cipta dan semakin bermakna isinya.
Cepat atau lambat aku kembali pada dunia band. entah ada atau tidak yang menemaniku. Setidaknya sepuluh tahun lagi anakku akan berduet denganku.
SUKSES SELALU BUAT POWER METAL dan WE'LL MISS YOU EVER!!!

Tidak ada komentar:

Pengunjung AgaSta Gantheng

free counters

Entri Populer Blog Ini