Minggu, 07 September 2014

Pagi Ini dengan Legenda METAL yang juga sepanggung dengan Power Metal.

Pagi sobat, pagi kawan, pagi manusia.
pagi ini saya bertemu dengan seniman asal kota malang, dia adalah pemusik. karirnya berjalan di dunia musik sudah lama sekali, dan dia tinggal d malang.
sepintas saja saya dipanggil, "pak", kata dia, "sini sampean baca ta pak iki kisah nyata". setelah kubaca ada kaitan antara hitamnya dunia tahun 80an, konflik banyuwangi dan malang. turen dan gondanglegi, dan khususnya daerah dia sekolah d SMA Muhammadiyah turen. dan sering ikut festifal musik sampai tahun 90an dengan aliran metal.
bapak itu terus tanya ke saya, pastinya penasaran kan. kenapa saya ngerti sejarah tahun 80an, kenapa saya ngerti musik, kenapa saya paham power metal, timur tragedi, metalik klinik. tentunya karena saya belajar, selain lagu melayu saya memang aliran keras gitu.
singkat cerita si bapak itu berbicara tentang pesan ayahnya kepada dirinya.
untuk mengetahui siapa dia silahkan kli di fans -page dia di https://www.facebook.com/Nikkisixxnahom

Tidak ada komentar:

Pengunjung AgaSta Gantheng

free counters

Entri Populer Blog Ini