Rabu, 05 November 2014

Tujuan Umum saya HIDUP.

Okeh bray, kita ngomongin yang ringan-ringan aja.
Jadi begini, biasanya setiap orang punya tujuan, orang sepertiku pun punya tujuan.
Lantas apa tujuanku?
Mau tahu?
Mau tahu aja atau mau tahu banget??
Kebanyakan ngomong emang bikin sebel. that's right.
Bisanya setiap manusia punya tujuan untuk sejahtera.
Bagaimana itu?

Baik sekarang aku kasih gambarannya.
Saya kaya maka saya bahagia.
Saya punya istri cantik saya bahagia.
Saya punya rumah gedung volume besar pun pasti bahagia.

Dan semuanya hanya tentang materi.
Apakah harus semuanya tentang materi?
Ternyata saya sendiri cenderung menjawab "IYA".
Semuanya hanya tentang materi.

Seandainya saya sakit maka saya pasti lebih bahagia jika sakit saya dibarengi uang yang lebih. Dan saya sedikit kecewa jika sakit dan tidak memiliki uang untuk berobat. Dan saya lebih miris jika saya sakit didampingi oleh hutang. BAGAIMANA JIKA SAYA WAFAT BERSAMA HUTANG!!!

Problem kedua, atau problem ke berapapun pasti hasilnya sama. Artinya kita berproblem akan lebih bahagia bersama uang dibandingkan dengan kita berproblem tanpa uang.


Dari tulisan saya diatas temen-temen pasti bisa simpulkan sendiri seperti apa.

Sekarang apa tujuan saya?
Tujuan yang saya maksud adalah lebih umum.
Sewaktu saya masuk kuliah di Universitas Brawijaya, tujuan saya adalah mengerti dan menjadi ganteng. Keren g sih tujuan kayak gitu?
Lucu gak sih tujuan kayak gitu?
Normal g sih tujuan kayak gitu?
Android g sih tujuan kayak gitu?
APAHHH FREAK???
Dalam proses itu banyak hal terjadi yang kemungkinan kecil akan saya tulis beberapa hal mengenai tujuan saya dalam blog ini
Dengan tujuan menjadi ganteng banyak hal yang dipelajari dan mempelajari pencapaian menjadi ganteng itu lebih kompleks daripada belajar himpunan dan logika? what, what the???

Apakah saya sekarang ganteng?
hahah,,
jawabannya bisa iya bisa benar.

Tapi tujuan sebenarnya tentang materi ini adalah "MATERI".
Tujuan ganteng ini nantinya, SEGERA, adalah menjadi "#BERKELAS" yang akan saya bahas di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Pengunjung AgaSta Gantheng

free counters

Entri Populer Blog Ini