Selasa, 09 Februari 2021

Belum Ada Inspirasi

Indah suasana hati membuat kacamata berwarna. Meneduhkan sinar dunia yang begitu menyilaukan. Tanpa gadget aku duduk di suatu sore menikmati asap dan serbuk kopi dengan sedikit gula yang telah di seduh di dalam secangkir gelas. 

Sedikit pertanyaan terlintas, enaknya aku memikirkan apa sore ini ya?? Hmm, apa kabar hatiku? Hatiku tersenyum. Apa kabar raga? Ragaku pun tersenyum. Apa kabar fikiranku? Fikiranku seperti bersila diatas kursi empuk memilah prioritasnya.

Separuh batang belum habis ternyata belum ada inspirasi. Oh mungkin hatiku tersibuk dengan senyumnya dan fikiranku santai saja memilah prioritasnya. Baiklah sore ini tidak ada inspirasiπŸ˜‚

Aku nyinyir dengan suasana sore ini. πŸ€” BAGAIMANA BISA AKU TAK MEMILIKI INSPIRASI SEDANGKAN AKU INGIN SEKALI MENULISKAN SESUATU? 😏😏😏

WOYYY, teriak batinku, sudah ketemu belum? Wkwk belum, sabar ini lagi nyari tema. Apa aku harus menulis inspirasi dengan tema indahnya keberagaman di negeriku? πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

 Sebentar lagi magrib, bisik ruh kepada jasad. Aku dengan sadar menyuruh mereka diam. Kalian diam dulu ya,kataku, wudhu udah makan udah kopi udah. Hingga akhir tulisan ini aku tak menemukan inspirasi. 🀐

Diakhir tulisan kupaksa harus ada lah, ayo gali!!! Ayo cari!!! Pasti Ada 🀭

DAH LAH kutulis aja jika sore ini aku mengunjungi fikiranku, hatiku, menanyakan kabar jiwaku, meneliti ragaku, menengok ruang terdalam,  memeriksa emosiku, bersilaturahmi dengan impianku, mengintip sedikit kemarahanku pula, yang terpenting menjaga agar selalu siap sebagai abdi yang abid serta tetap mencintai yang memang seharusnya dicintai. 
Thanks buat semua yang membaca 😊


Tidak ada komentar:

Pengunjung AgaSta Gantheng

free counters

Entri Populer Blog Ini